Manfaat Buah Melon Madu

Honeymelon, juga dikenal sebagai melon, adalah anggota dari keluarga muskmelon (Cucumis melo), yang juga termasuk casaba, Crenshaw, dan mentimun.



Ini adalah jenis buah yang memiliki bentuk melingkar untuk sedikit lonjong, dan biasanya sekitar 15 sampai 22cm diameter.

Daging dalam buah ini berwarna hijau pucat ke kuning, sedangkan kulit halus hijau ke kuning dalam penampilan. Seperti kebanyakan buah-buahan, melon mengandung biji.



Its daging matang dan jus memiliki rasa manis dan beraroma, yang sempurna untuk dimakan sendiri, dijus atau ditambahkan ke dalam salad, membuat sorbet, dan makanan penutup lainnya.

Honeymelon adalah buah musim panas dan tidak harus keliru dengan wintermelon seperti diketahui di beberapa negara. Ini adalah memperlakukan menyegarkan di musim panas karena efek pendinginan alami pada langit-langit.



MANFAAT GIZI

Selain menjadi memperlakukan besar di hari-hari musim panas, honeymelon juga merupakan pilihan yang sempurna untuk meningkatkan kesehatan Anda. Hal ini sangat padat nutrisi yang dapat membantu memerangi dan mencegah berbagai penyakit.



melon ini merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan vitamin B, potasium, kalsium, fosfor, seng, besi, tembaga dan asam folat.

Honeymelon sangat rendah kalori dan mengandung sejumlah kecil natrium alami yang membuat selera melon agak unik dengan rasa manis dan asin.



KEUNTUNGAN SEHAT

Dengan semua nutrisi penting bahwa buah ini mengandung, itu pasti memilih yang besar setiap kali Anda hasrat untuk sesuatu yang manis. Di antara banyak manfaat kesehatan:

Kolesterol: Buah ini mengandung jumlah tinggi serat larut yang membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh.

Tulang dan gigi Kekuatan: Honeydew kaya akan kalsium, yang bermanfaat untuk kekuatan dan perkembangan tulang dan gigi.

Hidrasi: Honeydew mengandung sejumlah besar mineral yang berguna, seperti kalium, yang membantu dalam mempertahankan tingkat air dalam tubuh. Hal ini terdiri dari sekitar 90 persen air, oleh karena itu, merupakan sumber yang baik untuk memuaskan dahaga dan hidrasi pada tingkat sel.

Pencernaan Bantuan: serat tidak larut Its penting untuk pencernaan. Makan honeymelon atau minum jus yang membantu meringankan sembelit dan masalah pencernaan lainnya.

Hipertensi: Honeydew besar bagi individu yang menderita hipertensi karena buah ini kaya akan kalium, mineral penting yang melawan efek darah elevasi garam meja.

Imunitas: Studi menunjukkan bahwa satu porsi honeymelon mengandung 34 persen dari dosis yang diperlukan harian vitamin C yang penting untuk sistem kekebalan bangunan.

Kehamilan: hamil wanita membutuhkan lebih banyak asupan nutrisi selama kehamilan untuk pertumbuhan janin. Nutrisi penting bahwa wanita hamil membutuhkan ditemukan dalam melon melon; Oleh karena itu, akan lebih mudah bagi ibu-to-be untuk menambahkan buah ini dalam diet mereka.

Kesehatan Kulit: Selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, kandungan vitamin C dari honeymelon juga membantu dalam meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Kolagen adalah sejenis protein yang memainkan peran penting dalam memperkuat pembuluh darah dan jaringan kulit. Kurangnya kolagen dapat menyebabkan keriput dan kulit kendur.

Visi Kesehatan: Honeydew dikemas dengan lutein dan zeaxanthin, dua fitonutrien yang sangat penting untuk kesehatan mata. Memiliki jumlah yang cukup dari senyawa ini akan membantu mengurangi risiko katarak dan kondisi mata lainnya.

Retensi air: Seperti semangka, kualitas hidrasi hebat dari honeymelon membuat jus merupakan bantuan penting untuk mengurangi retensi air dan edema.

Weight Loss: Individu yang ingin menurunkan berat badan akan menemukan jus honeymelon membantu. Kandungan air yang tinggi membuatnya sangat baik sebagai minuman diuretik yang membantu membersihkan ginjal dan buang air besar untuk usus besar yang sehat yang membantu penurunan berat badan.



TIPS KONSUMSI

Anda dapat menemukan buah bergizi ini di hampir setiap supermarket. Ketika membeli atau panen, mencari honeymelons dewasa dengan warna kuning krem. honeymelons dewasa yang paling manis dan sempurna untuk makan dan jus.

0 Response to "Manfaat Buah Melon Madu"

Posting Komentar