Manfaat Buah Jambu Biji

Jambu biji adalah buah tropis dan jarang disebutkan ketika kita berbicara tentang gizi. Aku tidak benar-benar mewah buah ini karena dagingnya sulit, tapi gizi yang sangat besar.



Aku mencoba jus sekali dengan juicer sentrifugal saya dan itu pecah juicer saya. Begitulah cara keras buah ini. Tapi bila dilakukan dengan benar, jus luar biasa sehat.

buah jambu biji mungkin bulat, bulat telur atau buah pir berbentuk. Varietas yang lebih baik yang lembut saat matang, beberapa renyah di tekstur dengan kulit dimakan dan biji. Varietas mungkin datang dalam warna putih, merah muda, kuning dan bahkan merah. biji kecil berkisar antara 100 dan 500 per buah.





MANFAAT GIZI

Jambu memiliki kandungan yang sangat tinggi dari vitamin C. Bahkan, satu buah jambu biji mengandung empat kali lebih banyak vitamin C daripada jeruk berukuran rata-rata; dan sepuluh kali lebih banyak vitamin A dari lemon!









Jambu biji merupakan sumber yang sangat baik dari serat, hampir 70 kali lebih banyak serat daripada yang bisa ditemukan di sebuah jeruk! nutrisi penting lainnya adalah vitamin B2 dan E, kalsium, tembaga, folat, besi, mangan, fosfor dan kalium.





KEUNTUNGAN SEHAT

Tingginya kandungan vitamin C (asam askorbat) dalam jambu biji membuatnya menjadi lokomotif dalam memerangi radikal bebas dan oksidasi yang adalah musuh utama yang menyebabkan banyak penyakit degeneratif.

Kanker: The anti-oksidan kebajikan dalam jambu biji dipercaya dapat membantu mengurangi risiko kanker perut, kerongkongan, laring, rongga mulut dan pankreas.

Kolesterol: Vitamin C dalam jambu biji membuat penyerapan vitamin E jauh lebih efektif dalam mengurangi oksidasi kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol (baik) HDL.

Sembelit: Serat dalam jambu biji mempromosikan pencernaan dan memudahkan buang air besar.

Diverticulitis: Serat larut yang bermanfaat dalam mencegah dan mengobati diverticulities.

Penyakit jantung: Makan jambu atau minum jus jambu biji secara teratur membantu menjaga penyakit jantung di teluk.

Visi: Tingginya kandungan vitamin A dalam jambu biji memainkan peran penting dalam menjaga kualitas dan kesehatan penglihatan, kulit, gigi, tulang dan selaput lendir.



TIPS KONSUMSI

Jika Anda tidak suka mengunyah buah keras seperti saya, memilih jambu biji yang sudah masak sehingga lebih lembut dan lebih mudah untuk mengunyah. Itu membuat camilan sehat yang baik jika Anda dipotong menjadi ukuran gigitan dan dip menjadi bubuk prune.

Anda mungkin perlu makan banyak pon jambu sebelum Anda benar-benar melihat efek yang menyehatkan. Jadi, cara terbaik untuk mengambil keuntungan dari semua keajaiban di jambu biji adalah untuk jus mereka dan minum secara teratur.

Untuk jambu jus, memilih berbagai lembut atau menggunakan yang riper. Potong-potong kecil daripada yang Anda biasanya akan memotong buah-buahan dan jus. Kebanyakan jus orang yang jambu biji merah muda karena mereka umumnya juicier dan mudah di juicer. Menikmati!

0 Response to "Manfaat Buah Jambu Biji"

Posting Komentar