Biodata dan Profil Ariana Grande Paling Lengkap

Biodata Ariana Grande adalah pemeriksaan artikel yang akan memberi saya membuka pintu kali ini. Profil Ariana Grande Aku akan juga melanjutkan Ariana Grande gambar terbaru foto, facebook, twitter dan instagram Ariana Grande yang thusly akan membuat data lebih finish Biodata Ariana Grande. Bagi Anda yang merasa suka dan ngefans sangat dengan Ariana Grande bawah telah Biografi akumulasi dan Profil Ariana Grande Selesaikan saya dapat dari sumber diandalkan.

Foto pengrajin Indah Ariana Grande akan semboyan tampak seperti akhir-akhir oleh fans yang perlu mendapatkan foto terbaru Ariana Grande yang berubah menjadi gambar-Nya dihormati. Spesialis Kecantikan adalah pada pendakian memiliki daya tarik tersendiri yang dapat menarik siapa pun untuk para fans juga berusaha untuk mencari data mereka sendiri lebih tempat tujuan, misalnya, nomor telepon / serbaguna Ariana Grande, tanggal lahir, apa yang menarik sisi-Nya, yang paling mencintai nourishments dan minuman, kepastian Ariana Grande, sebuah film yang paling dicintai, band / vokalis dan lagu utama, kepada siapa nama kekasih dan agama Ariana Grande tambahan tidak mengabaikan untuk mengambil minat digali informasi sehingga tahu tidak ikon pengrajin. Itulah alasan saya dipanggil untuk memberikan informasi dan data yang dapat dianggap tentang Bios dan Profil Ariana Grande spesial untuk orang-orang yang merasa sangat ingin tahu tentang ini ikon orang.

Profil Ariana Grande below've menyelidiki secara mendalam dan ketepatan sehingga untuk mendapatkan presisi tinggi sehingga perusers nantinya akan terpenuhi dan menyeringai di bangun meninggalkan jurnal web pendidikan ini.

Biodata Ariana Grande

Ariana Grande Lengkap Biografi

:

Nama Lengkap: Ariana Joan Grande

Nama Asumsi: Ariana Grande

Tanggal Lahir: 26 Juni 1993

Spot Lahir: Boca Raton, Florida, USA

Zodiac: Kanker

Tallness: 159 cm

Kewarganegaraan: Amerika

Ayah: Joan Grande

Ibu: Edward Butera

Memuja: Nathan Sykes (tenaga kerja "The Wanted", September-13 - Des-13), Jai Brooks (performer, 12 Agustus-Juli-13-2014, split), Big Sean (vokalis, sebelumnya), Ricky Alvares

Film

2013 Amanda Benson Swindle bagian penting

Susunan TV

Tahun Judul Peran Catatan

2009 Baterai Down Bat Mitzvah Riffer Episode: "Terrible Bad News" (season 2)

Triumphant 2010-13 Cat Valentine bagian penting (56 adegan)

2011 Cat Valentine iCarly Episode: "iparty dengan kemenangan" (musim 4)

2011 Winx Club Princess Diaspro Pengisi suara; 4 adegan

2014 Sam dan Cat Valentine bagian penting (35 adegan)

2014 Family Guy suara karakter di layar; Episode: "Ibu adalah Firman"

Musikal

Charlotte / u / s Patrice (2008)

Cuba Libre Miriam (2012)

Sebuah Salju Natal Salju (2012)

Diskografi [Sunting | mengubah sumber]

Yours Truly (2013)

Semuanya saya (2014)

Acara kunjungan

Waktu terbatas

The Listening Sesi

pembukaan tindakan

Justin Bieber - Believe Tour (2013)

apresiasi

National Youth Theater Association Awards 2008 Aktris Terbaik

Hollywood Remaja Aktris TV Choice Favorit Televisi dan Best Newcomer 2012

Musik Amerika Choice 2013 New Artist of the Year

2014 Rakyat Choice Awards Favorit Breakout Artist

Anak-anak Choice Awards Favorit TV Actress 2014

Radio Disney Radio Disney Music Awards 2014 Bagan Topper

MTV Video Music Awards Japan 2014 Best New Artist Video

Meneliti tambahan: Biodata Arbani Yasiz

Meneliti tambahan: Biodata Anisa Rahma

Beberapa mimin posting Biodata Ariana Grande dapat menyelesaikan mimin untuk memberikan kepada Anda semua hari ini. Luar biasa keinginan mimin atas artikel mungkin menguntungkan dan dalam dan luar data tentang pengrajin yang paling dicintai, dan mimin mengatakan banyak kelimpahan berkat untuk mengambil kesempatan yang ideal untuk membaca dengan teliti profil Ariana Grande.

Nama Lengkap: Ariana Joan Grande

nama palsu: Ariana Grande

Tanggal Lahir: 26 Juni 1993

Spot Lahir: Boca Raton, Florida, USA

Zodiac: Kanker

Tallness: 159 cm

Kewarganegaraan: Amerika

Ayah: Joan Grande

Ibu: Edward Butera

Memuja: Nathan Sykes (tenaga kerja "The Wanted", September-13 - Des-13), Jai Brooks (performer, 12 Agustus-Juli-13-2014, split), Big Sean (artis, sebelumnya), Ricky Alvares

Cerita hidup

Ariana Grande, yang bernama lengkap Ariana Joan Grande adalah karakter Hollywood pada layar dan artis dikandung di Florida, Amerika Serikat, 26 Juni 1993. Wanita sangat baik bertindak 159 cm menghabiskan masa remajanya di Boca Raton, Florida. Dia mulai profesinya di ranah akting setelah usia 8 tahun. Ini adalah hal yang menyebabkan Ariana tidak bisa melanjutkan dengan pelatihan mereka di Utara Broward Preparatory School, meskipun dalam jangka panjang dilanjutkan dengan instruksi dengan kerangka diri mengajar.

Dalam hidupnya sendiri, Ariana Grande dikenal sebagai sangat sederhana. Dia adalah salah satu penyandang dana dari anak-anak bernyanyi gathering 'yang Care' di Florida selatan. Disebut, sebanyak $ 500.000 (Rp 5,7 miliar) telah dia berikan kepada anak-anak pada tahun 2007 saja.

nama Ariana Grande mulai dikenal oleh beberapa perannya dalam musik populer di Hollywood, Broadway. Dalam bagian pertama sebagai Charlotte, indah karakter di layar telah memenangkan National Youth Theater Association Award pada tahun 2008. Sejak saat itu namanya harus diketahui di ranah kegembiraan Hollywood.

Setelah kemakmuran nya membawa bagian dari Charlotte pada tahun 2008, Ariana Grande mencoba kemampuan dalam judul musik lain. Sekitar kemudian, ia menjabat sebagai Miriam di musik Cuba Libre pada tahun 2010. Setelah waktu mengutak-atik alam semesta akting, dramatisasi musik, keganasan adalah wanita cepat untuk menyelidiki berbagai bidang yang muncul di layar TV.

Presentasi pertama Ariana di TV dengan muncul sebagai Cat Valentine pada pengaturan TV Nickelodeon yang berjudul "Triumphant" pada tahun 2010, pada usia 17 tahun tahun. Serial yang dihormati sebagai susunan TV terbaik dalam kesempatan Kid Choice Award pada tahun 2012, pernah dibawa Ariana Grande nama lebih terkenal di ranah Hollywood.

Tidak dipenuhi oleh prestasinya, Ariana Grande dan setelah itu memilih untuk melepaskan koleksi kinerja berjudul 'Yours Truly' pada Juni 2013. Fenomenal, koleksi penampilannya yang segera membuat beaus musik terperangah Amerika Serikat terhadap gadis Joan Grande. Tercatat, ke atas dari 138 000 duplikat telah terjual dalam minggu pertama debit.

Pemenuhan koleksi pokok Ariana Grande karena upaya yang terkoordinasi dengan rapper Mac Miller dalam sebuah lagu yang disebut 'The Way'. Dalam tujuh jam setelah kedatangan pengenalan tunggal dari koleksi presentasi, tune segera mencapai puncak iTunes menguraikan. Satu lagu secara efektif memasuki 'Main 40' dan mendapatkan setifikat platinum di Amerika dan Australia. Dengan semua kemakmuran itu, Ariana Grande dinobatkan sebagai salah satu dari 10 penghibur terbaik dalam penampilan pertamanya.

Menjelang awal Maret 2014 Ariana secara resmi disambut oleh Presiden Obama untuk melakukan pertunjukan kecil di rumahnya, berjudul Perempuan Soul.

Pada acara itu ia membawa satu melodi andalannnya, tattoed Jantung, dan tahu bagaimana membuat Obama dan istri, Michelle bingung. Menjelang akhir pameran, Grande cepat disambut oleh tepuk tangan yang luar biasa dari Obama dan Michelle.

Mulai September 2014, Ariana Grande dan perkembangan terkenal di dunia orang lain menjadi sorotan media setelah foto sendiri tersebar di sunia maya dibawa oleh programmer. Foto-foto yang konon dicuri oleh programmer dari akun iCloud Anda.

Pada bulan Juli 2015, nama Ariana Grande diduduki berbicara tentang setelah kamera CCTV rekaman video mengalir menunjukkan kepadanya menjilat donat daripada permintaan di Wolfee Donuts, Chicago. Video itu kemudian ditarik dissent dari netizens survei perilaku itu 'mengganggu'. Setelah dissent melalui jaringan online terus streaming, Ariana pada akhirnya memilih untuk meminta maaf.

1 Response to "Biodata dan Profil Ariana Grande Paling Lengkap"

  1. Siapa yang tau bagaimana bisa mengundang ariana grande di suatu event pribadi seperti pada acara wedding, featuring, atau cuma sekedar bicara dan berfoto

    BalasHapus